Update Harga Kroto Sekarang Ini Tahun Ini

Harga Kroto

Kebingungan mencari harga kroto saat ini? Well, tidak perlu khawatir. Kami akan memberikan informasi tentang harga telur semut saat ini khususnya di pulau Jawa yang perlu kamu ketahui.

Untuk pasaran kroto di pulau jawa harganya tidak menentu. Tergantung dari kualitas telur semut itu sendiri. Telur semut sogrok dan juga telur semut ternak karena harganya tidak sama.

Berdasarkan harga pasaran saat ini, kroto bisa mencapai 150 ribu bahkan sampai 300 ribu. Tergantung dari ukuran telur. Baik itu telur kroto yang besar ataupun telur yang kecil.

Tidak hanya itu saja, bahkan terkadang ada juga telur semut kroto kualitas tinggi dengan harga 100 ribu / ons. Pastinya kualitas ini sudah sangat baik sekali dan tidak diragukan.

Daftar Harga Kroto Saat Ini di Tahun Ini

Beberapa informasi dari toko online Tokopedia yang bisa dijadikan patokan untuk kamu yang ingin membeli kroto. Berikut ini adalah penjelasan yang bisa kami berikan untuk kamu.

Tapi harus kamu ketahui, beda toko masti harganya juga akan beda. Maka dari itu, pastikan terus untuk pandai dalam memilih kroto agar nyaman dan kantong pas.

harga krotoharga kroto

harga kroto

Harga telur semut bisa berubah setiap saatnya, namun untuk saat ini harga yang bisa kami berikan adalah yang seperti diatas. Setidaknya kamu bisa mengetahui patokan harga krotonya.

Seingat kami ada harga yang bisa sampai 400 ribu per kilo. Biasanya telur semut tersebut adalah telur semut asli dari Jawa, ternak dengan kualitas yang sangat tinggi.

Tentunya kualitas telur semut akan sangat berbeda dengan kualitas telur yang biasa saja. Telur semut yang baik memiliki ciri-ciri yang putih, tidak berbau menyengat dan tidak terlalu basah.

Telur yang basah, bau menyengat dan berwarna kuning adalah pertanda kualitas telur semut yang sangat buruk. Maka dari itu, harga jual nya menjadi lebih murah dibandingkan kroto excellent.

Demikianlah penjelasan yang bisa kami berikan untuk kamu saat ini. Semoga dengan adanya informasi ini, kamu bisa mengetahui daftar harga yang harus kamu beli nantinya.

Harga Kroto : https://www.tokopedia.com/papadut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *